Cara Mudah Dapatkan XP dan Level Up Pokemon Go

Pada sebagian permainan game, menuntut untuk menaikkan level agar menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Kami telah menyusun beberapa taktik dan cara mudah dan cepat dalam mendapatkan dan meningkatkan XP dan Level Up karakter kalian di Pokemon Go. Di sini kami hanya menjelaskan tentang XP dan Level karakter, dan bukan tentang CP pada pokemon. Untuk cara menaikkan level pokemon, Silahkan Baca Cara evolusi, meningkatkan CP (Combat power) Pokemon Go.

Apa gunanya naik Level Karakter?

Semakin tinggi Level maka semakin bagus pula item yang akan di terima dari Pokestops. Bukan hanya mendapatkan Pokeballs dan Revives, kalian mungkin akan mendapatkan Great Balls dan Max Revives. Selain itu, semakin tinggi level karakter, kalian akan mulai menemukan Pokemon liar dengan CP lebih tinggi ketikan akan menangkapnya, dan itu merupakan hal yang bagus karena pokemon tersebut sudah mempunyai CP yang amat tinggi di waktu mendapatkannya, sehingga dapat menghemat candy dan Stardust yang di miliki. Pada dasarnya, jika kalian tekun dan berusaha makan kalian dapat mendapatkan XP yang lebih banyak. Selain itu, Level juga dibutuhkan untuk pertarungan gym. Syarat untuk memasuki gym adalah karakter kalian harus berada pada level 5 atau lebih. Silahkan baca Cara meyerang dan bertahan Gym Pokemon Go untuk mengetahui teknik-teknik bertarung yang baik.

Cara mendaapatkan XP Super Cepat

Bagaimana Cara terbaik mendapatkan XP? Sebelum kita bahas, pastikan menangkap setiap Pokemon yang kalian temui. Usahakan menangkap pokemon tersebut sebanyak mungkin, meskipun pokemon tersebut telah kalian miliki dan jangan buang  Candy atau Stardust, simpan untuk upgrade CP Pokemon dan untuk evolusi. Ketika Menangkap Pokemon, kita akan mendapatkan 100 XP per penangkapan, jadi ambil setiap jenis pokemon.

Mengenai XP:
  • Meningkatkan kemampuan Pokemon akan memberikan XP bonus instan 500.
  • Menggunakan Lucky Eggs akan memberi XP ganda yang berlangsung selama 30 menit.
Jadi, jika setelah menggunakan Lucky Eggs dan kemudian meningkatkan kemampuan pokemon maka akan memberikan 1000 XP per evolusi.

Pidgey merupakan Pokemon yang mudah ditemukan di berbagai lokasi dimana saja. Mereka juga sangat mudah untuk berkembang. Dengan menangkap Pidgey sebanyak mungkin dan Mentransfernya ke Pidgeys ekstra, hal ini akan mendapatkan "Pidgey Candy" yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan Pidgey. Sehingga XP akan semakin cepat bertambah.

CATATAN: Disini Kami menggunakan Pidgeys, hal serupa dapat kalian lakukan dengan pokemon lainnya.

Tangkaplah Pidgeys sebanyak-banyaknya hingga mendapatkan 120 Pidgey Candies dari penangkapan. Mentransfer Pidgey memberikan 3 Candies, kita membutuhkan sekitar 4 Pidgey untuk mendapatkan cukup Candies untuk satu evolusi. Pidgey hanya membutuhkan sekitar 12 Candies berkembang.

Setelah memiliki persediaan Candy yang cukup, belilah beberapa atau mengumpulkan Lucky Egg. Gunakan Lucky Egg tersebut setiap kali meningkatkan kemampuan pokemon (dalam hal ini Pidgey) untuk mendapatkan XP yang berlipat ganda, sehingga setiap meningkatkan kemampuan pokemon dapat mendapatkan XP sebesar 1000 XP per evolusi. Jika ada sekitar 10 kali peningkatan kemampuan pokemon maka total XP yang didapatkan sebesar 10.000 XP. Itu lebih dari cukup untuk naik level beberap tingkat.

Selain itu, pada inkubator juga dapat memberikan XP. Untuk cara mendapatkannya, kalian bisa membelinya di toko menggunakan coin. Menetaskan telur pokemon dapat memberikan lebih besar Candy bonus, ini dapat membantu dalam mengumpulkan Candy sebelum di gunakan untuk meningkatkan kemampuan pokemon. Baca juga Cara Mudah mendapatkan uang (Coins) agar kalian dapat lebih cepat dalam mendapatkannya.

Demikianlah beberapa pemaparan mengenai Cara Mudah Dapatkan XP dan Level Up Pokemon Go. Semoga bermanfaat. Ikuti terus perkembangan Pokemon Go di Ahlicara.

Cara mudah dapatkan XP
Cara mudah dapatkan XP

No comments:

Post a Comment