Cara, Tips, serta Kejadian aneh (Bugs) Pokemon Go

Hai kawan-kawan kali ini kita akan membahas tentang beberapa keanehan-keanehan  pada game Pokemon Go atau yang biasa di sebut dengan "Bugs" serta cara dan Tips bermain Pokemon Go. Bersama Ahlicara langsung saja kita bahas.

Bagi kalangan pecinta game, Pokemon Go merupakan jenis permainan yang amat baru. Hal ini dikarenakan metode permainannya sedikit unik dibandingkan dengan jenis permainan lain, dimana mengharuskan pemain berpindah lokasi dari lokasi yang satu ke lokasi yang lain. Beberapa pemain bahkan mengeluarkan biaya yang besar untuk memainkan Pokemon Go ini (biaya transportasi). Bahkan ada sebagian orang yang berpindah daerah dari kota ke kota, dikarenakan perkiraan mereka tentang keberadaan pokemon tersebut berada di kota itu.

Tidak semua smartphone dapat memainkan game ini, beberapa Sepesifikasi Smartphone yang harus di penuhi terlebih dahulu agar dapat dan atau menginstal game Pokemon Go. Bahkan beberapa sebagian orang rela membeli smartphone yang dapat memenuhi spesifikasinya.

Tips Bermain Pokemon Go

Ada beberapa kejadian aneh pada game Pokemon Go yang jika kalian perhatikan dapat menguntungkan dan juga dapat pula merugikan bagi para pemain. Keanehan pada PokeStops, pada Pokemon dan lain sebagainya, sehingga dengan mudah mengetahui Bagaimana Cara mendapatkan uang (Coins) Pokemon Go. Berikut beberapa ulasannya.

Pemulihan PokeStops Teramat cepat (PokeStops Refresh)
Jika kalian kebetulan tinggal, bekerja, atau hanya berada di daerah dekat salah satu PokeStops, Kalian akan melihat bahwa perubahan warna dari biru menjadi ungu setelah berinteraksi. Caranya yaitu setelah kalian berinteraksi dengan Pokestops (pokestops akan berubah warna menjadi ungu setelah berinteraksi), pergilah beberapa menit (5 menit atau lebih), setelah itu kembalilah ke Pokestops tersebut,  kalian akan melihat pokestops itu kembali menjadi warna biru. 

PokeStop akan memberikan kalian tiga sampai empat item. sebelum level 5, PokeStops akan memberikan kalian secara eksklusif PokeBalls dan Pokemon telur. Ketika kalian telah mencapai level 5, kadang-kadang PokeStops akan memberika hingga enam PokeBalls, dan item lainnya seperti Revives dan ramuan untuk dapat mengakses gym dan pertempuran Pokemon. Dengan begitu kalian dapat mendapatkannya secara terus menerus setelah 5 menit atau lebih.

Melepaskan duplikat Pokemon (pokemon yang sama)
Setiap Pokemon yang kalian tangkap akan memberikan beberapa permen Pokemon dan Stardust. Kedua item ini sangat di perlukan untuk melatih Pokemon kalian dan permen pokemon secara khusus diperlukan untuk berevolusi.

Cara mudah untuk mendapatkan lebih banyak permen adalah dengan melepaskan setiap Pokemon duplikat (pokemon yang sama) yang kalian miliki. Jika kalian memiliki 2 atau lebih pokemon yang sama misalalnya dua Squirtles, cobalah lepaskan satu ( membiarkannya pergi) dan kalian akan dihargai dengan permen pokemon sebagai Team partnernya. Sebaiknya tangkap segala jenis pokemon yang ada disekitar kalian (meskipun pokemon itu telah kalian meliki). Pokemon tersebut akan memberikan permen saat menangkap dan melepaskannya.

Berinteraksi dengan Pokemon dan pokestops saat bergerak
Jika kalian berada di bus, Mobil, kereta kereta api, dan lain sebagainya, kalian akan menemukan banyak sekali pokemon dan pokestops yang kalian lewati. Pada beberapa kasus, ketika berinteraksi dengan PokeStops, kalian tidak boleh meninggalkan daerah Pokestops, jika kalian meninggalkan lokasi saat berinteraksi maka interaksi tersebut akan gagal dan kalian tidak mendaptkan apa-apa. Berbeda halnya dengan ketika kalian berinteraksi dengan pokemo (proses penangkapan), ketika proses penangkapan terjadi, interaksi ini tidak akan berhenti selama pokemon tersebut tidak melarikan diri meskipun kalian berpindah tempat pokemon tersebut akan mengikuti kalian.
Catatan: Harap tidak bermain Pokemon dan berkendara.

Cara menetaskan telur pokemon
Ketikan ingin menetaskan telur, kalian harus melakukan perjalanan beberapa kilometer (biasanya 2-5 kilometer), jangan sekali-kali menggunakan kendaraan untuk melakukan penetasan, jika kalian melakukannya itu akan menjadi sia-sia. Pokemon Go menggunakan GPS sebagai alat pengukur langkah yang ada pada telepon sehingga dapat menghitung seberapa jauh kalian telah benar-benar berjalan. Jika kalian berpindah lokasi dari lokasi yang satu ke lokasi yang lainnya dengan kecepatan di atas rata-rata (kecepatan kendaraan mobil, motor, dan sebagainya) hal tersebut akan dianggap sebagai kecurangan dan proses penetasan tidak akan terjadi.
Catatan: Game Pokemon go harus aktif untuk menghitung langkah. Ini berarti selama kalian melangkah untuk menetaskan telur, smartphone kalian harus tetap memainkan game Pokemon Go.

Mendapatkan barang-barang gratis dengan cara menjadi Gym Defender
Setelah karakter kalian level 5, kalian dapat mengunjungi Gym Pokemon dan bertempur melawan pemain lain. Selain itu kalian dapat menjadi Gym Defender dengan cara menemukan sebuah menara abu-abu dan kemidian mengkiliknya. Ada satu hal yang harus diperhatikan ketika menjadi Gym Defender, kalian akan meninggalkan salah satu pokemon kalian di Gym. Meninggalkan berarti kalian tidak akan dapat menggunakan Pokémon tersebut. Setelah itu kalian dapat memeriksa toko dan klik pada ikon perisai untuk mengakses Bonus PokeCoins dan Stardust. Pokemon ini akan secara otomatis dikembalikan kepada kalian jika ada seseorang telah menggunakannya. Periksalah kembali setiap 20 jam.

Itulah beberapa pemaparan mengenai cara, tips serta kejadian aneh (bugs) pada game Pokemon Go. Selain itu ada beberapa desas-desus  tentang Pokemon Legendaris pada Pokemon Go, serta Tempat Lokasi-lokasi Pokemon yang sering muncul tidaklah selalu sama. Game ini mengajarkan kita agar kita selalu aktif dan bergerak, tidak berada di tempat yang sama saat bermain game. Semoga bermanfaat dan Jangan lupa ikuti terus perkembangan Pokemon Go di Ahlicara.

Cara, Tips, Bugs Pokemon Go
Cara, Tips, Bugs Pokemon Go

No comments:

Post a Comment