Lokasi, Daerah, tempat munculnya Pokemon Go

Hai kawan-kawan, kali ini kita akan membahas tentang Lokasi, Daerah, tempat munculnya Pokemon pada Game Pokemon Go. Bersama Ahli cara, langsung saja kita bahas bersama.

Game Pokemon Go

Pokemon Go merupakan permainan yang sangat di nantikan oleh para pecinta game, yang dimana cara memainkannya yaitu dengan melakukan aktifitas berpindah tempat, pokemon ini diletakkan atau ditempatkan pada lokasi-lokasi tertentu, misalnya di kantor polisi, rumah sakit, tempat makan, taman bermain dan lain sebagainya.

Untuk dapat memainkan permainan Pokemon Go ini ada beberapa Spesifikasi Smartphon yang harus di penuhi sebagai syarat utamanya. Tidak semua Smartphone dapat memainkan game Pokemon Go ini, ada beberapa Smartphon yang tidak bisa.

Ada banyak pokemon yang tersebar di berbagai daerah atau tempat, dan untuk mengetahui pokemon tersebut kalian harus berada di persekitaran lokasinya. Setelah itu kalian dapat menagkapnya dengan cara berhadapan dengan pokemon tersebut. Permainan ini termasuk game yang mengkonsepkan permainan yang baru bagipara pecinta game yaitu dengan cara menggerakkan anggota tubuh kita, dalam artian bermain dan berolahraga. Lalu di mana lokasi-loasi tempat munculnya pokemon-pokemon itu? berikut penjelasanya.

Lokasi munculnya pokemon Go

Lokasi munculnya pokemon ini pada dasarnya berada pada daerah dimana hidupnya pokemon, pada game pokemon jenis lain, pokemon tersebut ditempatkan pada daerahnya masing-masing. Misalnya rumput atau semak-semak, air, dan lain sebagainya. Pada pokemon Go pun mempunyai kesempatan yang sama. Jika kalian perhatikan dengan seksama maka tempat-tempat tersebut memiliki kesamaan. Berikut lokasi-lokasi yang memungkinkan pokemon akan muncul, diantaranya:

Lokasi yang dipersekitarannya terdapat air
Pokemon yang muncul pada lokasi ini biasanya pokemon jenis (tipe) air. Misalnya Tentacruel, Starmie, Poliwag, Magikarp dan lain sebagainya. Daerah tempat munculnya, misalnya air mancur, kamar mandi (WC), dan lain sebagainya. Ada beberapa orang mendapatkannya pada segelas air mineral.

Lokasi yang dipersekitaran terdapat rumput
Pokemon yang muncul pada lokasi ini biasanya pokemon jenis (tipe) darat atau ground. Misalnya Sandshrew, Treecko, dan jenis pokemon yang berbentuk ulat ataupun unggas. Daerah tempat munculnya, misalnya taman bermain, semak-semak, sekolah, dan lain sebagainya. Ada beberapa orang mendapatkannya di daerah persekitaran pohon.

Lokasi yang dipersekitaranya terdapat binatang
Lokasi yang dipersekitaranya terdapat binatang-binatang misalnya anjing, kucing, tikus, dan lain sebagainya. Pokemon yang muncul biasanya mengikuti bentuk dari hewan-hewan tersebut, misalnya tikus makan akan muncul pokemon Rattata. Lokasi, daerah tempat munculnya, misalnya samping rumah, taman dimana banyak hewan peliharaan dan lain sebagainya. Beberapa orang mendapatkannya di dekat hewan peliharaannya.

Lokasi-lokasi khusus yang sering di datangi atau dilewati banyak orang
Lokasi ini merupakan lokasi yang sering kali orang-orang berlalu lalang. misalnya tempat berbelanja, supermarket, kantor-kantor, tempat wisata, dan lain sebagainya. Pokemon yang muncul biasanya tergantung pada lokasinya, misalnya pada kantor PLN maka pokemon yang muncul adalah jenis pokemon listrik, kantor polisi maka yang muncul adalah jenis pokemon yang menyerupai polisi, dan lain sebagainya.

Masih banyak lokasi-lokasi yang memungkinkan pokemon-pokemon tersebut berada, disinilah dituntut ke cermatan kalian dalam mencari pokemon tersebut. Ada beberapa desas-desus tentang bagaimana cara mendapatkan pokemon legendaris tetapi itu belum pasti dalam mendapatkannya. Ada beberapa Cara dan Tips bermain Pokemon Go yang harus kalian ketahui terlebih dahulu sebelum bermain.

Demikianlah beberapa uraian mengenai lokasi, daerah, tempat munculnya pokemon go. Semoga bermanfaat. Ikuti terus perkembangannya Pokemon Go.

Lokasi Pokemon Go
Lokasi Pokemon Go

No comments:

Post a Comment